23 Oktober 2017

Perbedaan Infus Whitening Dan Suntik Whitening


Infus whitening dan suntik whitening merupakan 2 cara untuk mendapatklan hasil kulit lebih putih.Dari pada suplemen pemutih tentunya suntik putih atau infus pemutih sangat jauh lebih efektif, dikarenakan tidak melalui sistem pencernaan.Dengan kata lain suntik putih atau pun infus pemutih akan lebih cepat diserap oleh tubuh.

Infus whitening atau infus pemutih adalah cara petugas medis memberikan obat kepada pasien yang berisi cairan vitamin dan juga pemutih melalui intravena dengan menggunakan alat infus dengan tetesan cepat dan membutuhkan waktu agak lama dari padaa suntik pemutih.Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan infus whitening kurang lebih antara 30-60 menit.

Sedangkan suntik pemutih atau suntik whitening adalah cara petugas medis dalam memberikan obat kepada pasien yang berupa cairan vitamin dan juga pemutih menggunakan jarum dan dapat langsung disuntikkan ke intravena maupun intramuscullar tanpa menggunakan alat khusus.

Sering pasien bertanya, lalu efektif mana antara suntik putih dibanding dengan infus pemutih? Jawabanya: Jika anda menggunakan obat suntik putih yang dosis tinggi dan terdapat banyak vitamin atau kandungan lain yang sebaiknya cara yang digunakan adalah infus whitening atau infus pemutih.Jika obat suntik putih yang digunakan tidak terlalu tinggi dosis juga varian vitaminya maka cara yang terbaik adalah suntik putih atau suntik whitening.

Dalam memilih infus whitening Pilihlah produk yang kaya kandungan. Produk suntik putih memiliki berbagai kandungan dan harga yang bervariatif. Harga suntik putih yang semakin mahal, tentu memiliki kandungan yang terbaik dari kompetitor lainnya. Karena sudah pasti dalam produk yang mahal tersebut, memiliki kandungan yang terbaik dan terlengkap untuk mendapatkan hasil yang optimal dan sesuai yang anda inginkan

Untuk anda yang memiliki jenis kulit yang kering dan keriput, sebaiknya gunakan produk suntik putih yang mengandung pelembab (moisturizer) yang tinggi, biasanya kandungan ini memiliki nama bahan aktivnya yaitu kolagen, Vitamin E dan hyaluronic acid (HA)

Untuk yang memiliki jenis kulit berminyak dan gampang jerawatan. Anda harus jeli dalam memilih produk suntik putih, karena anda tentunya ingin menuntaskan masalah kulit anda dan mendapatkan kulit yang putih dan sehat tanpa masalah. Hindari penggunaan produk yang mengandung kolagen yang tinggi, dan vitamin E. sedangkan hyaluronic Acid tidak masalah untuk masalah kulit jenis ini, karena secara umum Fungsi HA pada kulit berfungsi melembabkan kulit dengan mengikat air, bermanfaat mengisi celah yang kosong pada kulit, berfungsi meningkatkan metabolisme kulit, bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis-garis halus pada wajah, berfungsi mengaktifkan kembali sel matrik, pembentukan collagen.

0 komentar

Posting Komentar